Marwan Mansyur turun langsung tinjau jalan berlubang yang belum di tutup dan di aspal.

PEMKAB.LAHAT Jumat, 02 Nopember 2018 09:03:10 Pembangunan 32

Lahat-Bupati Lahat Marwan Mansyur. SH.MM turun langsung Meninjau Perbaikan Jalan Poros di Wilayah Benkurat Kelurahan Pagar Agung akibat banyak pengaduan masyarakat yang membuat resah, akibat Kecelakaan jalan poros banyak yang di lobangi untuk di aspal namun akibat lama untuk di aspal banyak mengakibatkan Masyarakat terjebak mengakibatkan tergelincir dan menimbulkan karban.

Marwan Mansyur berharap kepada pihak ketiga agar kira nya lobang - lobang yang jalan yang belum di aspal agar kiranya lebih cepat untuk di aspal sehingga tidak membuat masyarakat resah. Bupati Lahat juga memahami karena Ruas Jalan Nasional Pemeliharaan Jalan  Priodek yang setiap Tahun mereka jalankan, cuma kita selaku Pimpinan Daerah karena maayarakat sering mengadu kepada kita, karena sebagian masyarakat belum tau bahwa Pemeliharaan Jalan Poros adalah Provinsi, agar kiranya masyarakat penguna Jalan agar dapat mengerti.

Marwan Mansyur berharapkan pada hari ini jalan yang berlubang akan segera di tutup, Tegas Marwan kepada PPTK nya. Untuk sementara jalan akan di tutup sambil menunggu Matrial dari Tebing Tinggi, jalan yang berlubang yang ada di wilayah jalan Poros Benkurat Pagar Agung Lahat hari ini secepatnya akan di tutup dan di aspal.