Marwan Mansyur Resmikan Rumah Layak Huni di Srinanti Kelurahan Gunung Gajah.

PEMKAB.LAHAT Rabu, 31 Oktober 2018 12:04:44 Pembangunan 32

Lahat- Marwan Mansyur.SH.MM menghadiri sekaligus Meresmikan Bedah Rumah Layak Huni yang akan di serahkan kepada Ibu Sri Agustina yang beralamat di Srinanti Lahat Gunung Gajah RT 18 RW 05. Lahat, Rabu 31/10/2018. Pukul. 10.00.Wib

Panitia Penyelenggara Yayasan Jum'at Sedekah yang telah mengadakan kegiatan yang sangat mulia ini di peruntukan kepada Ibu Sri Agustina.

Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM dalam arahannya mengatakan, Alhamdulilah ucapan terima kasih kepada Yayasaan Jum'at sedekah yang telah mempunyai gagasaan dan inisiatif membuka diri untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, Pemerintah Kabupaten Lahat mensuport dan mendukung kepada Kegiatan - kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Yayasaan Jum'at sedekah ini adalah bentuk kegiatan yang mulia, dan juga Marwan Mansyur berharap kepada Ibu Sri Agustina agar kirannya bersyukur yang selama ini telah menghuni rumah tidak layak huni, maka pada hari ini Ibu Sri sekeluargga dapat menempati Rumah Layak huni. Aamiin.

Kemudian juga diadakan Penguntingan Pita tanda Peresmian Rumah Layak Huni oleh Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM didampingi oleh Ketua Yayasaan Jum'at sedekah dan juga diadakan Penyerahan Kasur dan Kompor, selimut kepada Ibu Sri Agustina.