Marwan Mansyur Menghadiri Pembukaan Festival Marawis.

PEMKAB.LAHAT Senin, 14 Mei 2018 15:47:42 Pembangunan 46

Lahat- Plt. Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM menghadiri sekaligus membuka secara resmi Acara Pembukaan Festival Marawis se- Kelurahan dalam Wilayah Kabupaten Lahat, Senin 14/05/2018.Bertempat di Taman Rekreasi Ribang Kemambang Lahat.

Acara Festival Marawis dilaksanakan dalam Rangka, Peringatakan Hari Jadi Kabupaten Lahat Ke-149 Perayaan XX Tahun 2018 di Kabupaten Lahat. Acara Festival Marawis dengan Tema" Mari Kita Sukseskan Pelaksanaan Pilkada  Serentak dan Pelaksanan Asian Games XVIII Tahun 2018.

Hadir pada Acara Pembukaan Festival Marawis Tingkat Kelurahan dalam Wilayah Kecamatan Kota Lahat, Assisten, Staf Ahli, FKPD, Jajaran OPD, Camat Lahat, Para Lurah se- Kecamatan Kota Lahat, dan seluruh Peserta Festival Marawis.

Pelaksana Kegiatan Festival Marawis Dinas Pariwisata Kabupaten lahat, Pelaksana Kegiatan melaporkan, Kegiatan Festival Marawis dilaksanakan dalam rangkaian HUT Kabupaten Lahat Ke-149 Perayaan XX Tahun 2018. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan Motivasi kepada seluruh Peserta Festival Marawis, dan juga dalam kegiatan ini agar kiranya peserta dapat menunjukkan kebolehanya dalam memainkan alat-alat Merawis. Dan juga Peserta diikuti oleh 17 Kelurahan dalam wilayah Kecamatan Kota Lahat. Festival Marawis nantinya peserta dapat merebutkan Tropi dan Uang Pembinaan. Terang Panitia Pelaksana.

Kemudian juga dilanjutkan dengan sambutan Plt. Bupati Lahat marwan Mansyur.SH.MM dalam sambutannya juga mengatakan, pertama-tama pagi ini saya sangat tersanjung kepada seluruh Peserta Festival Marawis dari 17 Kelurahan dalam Kecamatan Kota Lahat. Dan juga Marwan Mansyur juga mensprot Kegiatan Festival Marawis yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata kabupaten lahat. Sementara itu Marwan Mansyur juga mengucapkan selamat kepada Peserta yang pada hari ini mengikuti Festival Merawis yang nantinya akan menunjukkan kebolehannya dalam memainkan Alat-alat Merawis.

Dan juga Marwan Mansyur berharap pertama dengan diadakan kegiatan ini agar selalu kirannya para peserta dalam selalu menjali tali silaturrahmi antara satu dengan yang lain. Merawis ini dilaksanakan juga karena bernuansyah Islami dan juga saya berharap kegiatan ini agar dapat dijadikan kegiatan Tahunan  harus terus di gali. Terang Marwan Mansyur.