Marwan Mansyur Hadiri Acara Pembukaan Workshop Keterbukaan Informasi Publik ( PPID) Tahun2018.

PEMKAB.LAHAT Rabu, 02 Mei 2018 12:03:57 Pembangunan 250

Lahat- Plt. Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM menghadiri sekaligus membuka secara resmi Acara Workshop Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2018 yang dihadiri peserta PPID Pembantu UPTD Puskesmas Se- Kabupaten Lahat, Rabu 02/05/2018. Pukul. 09.00 Wib, Bertempat di Ball Room Hotel Callista Lahat.

Pelaksana Kegiatan Workshop Keterbukaan Informasi Publik PPID Pembantu UPTD Puskesmas Se-Kabupaten Lahat, Kemudian juga Kegiatan tersebut mengambil Tema" Peningkatan Kualitas Penggelolaan Informasi untuk Tata Kelola Pemerintah yang baik. "

Peserta yang mengikuti Kegiatan Workshop Keterbukaan Informasi Publik sebanyak 34 Peserta dalam Pelaksanan Kegiatan Workshop tentang Keterbukaan Informasi Publik PPID Pembantu UPTD Puskesmas Se-Kabupaten lahat. Pelaksana Kegiatan LSM Plantari Lahat Ir. Sandarson Safe'i. Kemudian juga dalam kegiatan tersebut juga hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika ( Kominfo) Kabupaten Lahat, Kepala Dinas Kesehatan dan Kepada Dinas Kesbangpol Lahat.

Plt. Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi kegiatan ini, pertama ucapan terima kasih kepada Panitia Pelaksana Kegiatan Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Plantari Lahat dan juga ucapan terima kasih kepada Nara Sumber Komisi Informasi dari Provinsi Sum-Sel. Saudarah Kapri. Sementara itu Marwan Mansyur juga berharap kepada seluruh Peserta terutama UPTD Puskesmas se-Kabupaten Lahat agar benar-benar kegiatan ini dapat di terapkan dalam Pelayanan anda sehari-hari dalam melaksanakan tugas di wilayah masing-masing.ungkap Marwan mansyur.

Dan saya berharap kepada seluruh Peserta yang mengikuti Kegiatan Workshop Keterbukaan Informasi Pablik PPID Pembantu UPTD Puskesmas se-Kabupaten Lahat semoga usai mengikuti kegiatan ini dapat di terapkan di tempat saudara bertugas. Terang Marwan Mansyur.