Marwan Mansyur Geram Sampah berserakan.

PEMKAB.LAHAT Senin, 10 September 2018 09:48:16 Umum 14

Lahat- Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur. SH.MM memonitoring tempat - tempat Pembuangan Sampah di Wilayah Kota Lahat yang semakin minim, dari beberapa titik yang di tinjau ada beberapa tempat Pembuangan Sampah yang berserakan, seperti di Lokasi Jalan Protokol Lembayung yang terdapat sampah di tempat pembuangan sampah yang begitu berserakan dan memperhatinkan. Jum'at 08/09/2018.

Kemudian juga dari beberapa Titik yang di Tinjau tempat Pembuangan Sampah yang terletak di Pingir Jalan agar bagi masyarakat yang membuang sampah agar kirannya buangla di tempat yang telah di sediahkan oleh  Dinas Badan Lingkungan Hidup ( BLH ) Pemerintah Kabupaten Lahat. Terang Marwan Mansyur.

Sementara itu juga Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur menegaskan kepada Dinas Badan Lingkungan Hidup agar kiranya tempat- tempat Pembuangan Sampah yang berada di Jalan Utama harus cepat di ambil dan di bersihakan, sehingga tidak menganggu Kelestarian Lingkungan.

Dan juga usai meninjau tempat - tempat pembuangan sampah Marwan Mansyur juga menuju Simpang Empat Al- Mutaqin, Pasar Squer PTM,  Depan Balai Jasa Lahat dan Pasar Lematang. Marwan Mansyur juga berpesan kepada seluruh Pedagang   Kaki Lima agar kira dapat menjaga Kebersihan di lokasi anda berdagang, jangan samapai sampah - sampah berserakan. Ungkap Marwan Mansyur.