Marwan Mansyur buka secara resmi Turnamen Bola Volly di Desa Jadian Lama Kec.Mulak Sebingkai

PEMKAB.LAHAT Minggu, 25 Maret 2018 05:34:44 Olahraga 125

Lahat- Mulak Sebingkai Kemudian juga usai Sholat Jum'at bersama Marwan Mansyur.SH.MM membuka Secara resmi Turnamen Bola Volly di Desa Jadian Lama yang di selenggarakan oleh Karang Taruna Desa Jadian lama Kecamatan Mulak Sebingkai. Peserta yang mengikuti Turnamen ini di ikuti oleh berbagai Desa baik dari Desa di Wilayah Kecamatan Mulak Sebingkai maupun luar dari Kecamatan Mulak Sebingkai.

Marwan Mansyur juga dalam sambutannya mengatakan, dalam melaksanakan Ajang Turnamen Bola Volly yang di selenggarakan oleh Desa Jadian Lama Kecamatan Mulak Sebingkai guna untuk menjalin tali silaturrahmi antara Karang Taruna Desa Mulak Sebingkai dengan Karang Taruna Desa-Desa lain maupun di luar Kecamatan Mulak Sebingkai. Selamat bertanding jaga Sportipitas bermainadalah ajang silaturrahmi.ungkap Marwan Mansyur.

setelah usai sambutan Marwan Mansyur membuka Turnamen Bola Volly di awali dengan Pemukulan Bola Pertama tanda di bukanya Turnamen Bola Volly Desa Jadian Lama secara resmi dan juga pada acara bersamaan juga di adakan Pemberian E-KTP oleh Dinas Dukcapil Lahat secara Simbolis.

Hadir juga pada acara tersebut, Pjs. Sekda Lahat Ramsi.S.IP.MM, Jajaran OPD, Camat, Tripika Kecamatan, para Kades diwilayah Kecamatan Mulak Sebingkai, Masyarakat Desa Jadian Lama dan seluruh Peserta Turnamen Bola Volly