Lahat Gelar Program Inovasi Desa Tahun 2018.

PEMKAB.LAHAT Rabu, 05 September 2018 09:08:50 Pembangunan 68


Lahat- Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa mengadakan Kegiatan Bursa Inovasi Desa yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Lahat, Selasa 04/09/2018.

Adapun pada Kegiatan Program Inovasi Desa yang di ikuti oleh Peserta sebanyak Ribuan Peserta dari seluruh Perangkat Desa dari 24 Kecamatan di Kabupaten Lahat Tahun 2018.

hadir pada Pembukaan Kegiatan Bursa Inovasi Desa Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Kajari Lahat, Ketua DPRD Kabupaten Lahat Samarudin.SH, Pj. Sekda Lahat, Dansub Denpom, Assisten, Staf Ahli, OPD, Camat dan seluruh Peserta Program Inovasi Desa yang dilaksanakan satu hari di Gedung Kesenian Lahat. Kemudian yang teristimewa hadir juga Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Sumatera Selatan dalam hal ini diwakili oleh Saudara Johansyah.

Dalam Kegiatan tersebut Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM dalam Arahannya mengatakan, Pertama Ucapan terima kasih kepada Unsur Muspida, Pj. Sekda, Assisten, Staf Ahli, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala BPMDes Provinsi Sumatera Selatan, Para Sarjana Pendamping Desa  dan seluruh Peserta Bursa Inovasi Desa sebanyak Ribuan Peserta dari 24 Kecamatan dalan Wilayah Kabupaten Lahat.

Dan juga Marwan Mansyur berpesan kepada seluruh Kepala Desa gunakan Dana Desa dengan sebaik- baiknye, begitu juga dengan Sarjana Pendamping dalam Pengunaan Dana Desa harus benar - benar dilaksanakan dengan baik dan buat la Program Pembangunan di Desa dengan Baik. Pesan Marwan Mansyur pada Acara Bursa Inovasi Desa. Dan juga di akhir Kegiatan diadakan Pemukulan GONG yang di awali oleh Wakil Bupati Lahat dan  Pemukulan GONG kedua di tutup oleh Ketua DPRD Kabupaten Lahat Samarudin. SH didampingi oleh Unsur Muspida.