KPU Tetapkan Pemenang Pemilu Kabupaten Lahat.

PEMKAB.LAHAT Senin, 13 Agustus 2018 05:55:42 Politik 110

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat terpilih Tahun 2018 Minggu 12/08. Rapat tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat .

Hadir dalam kesempatan tersebut, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat beserta jajaran, Plt. Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Kapolres Lahat, Dandim 0405/Lahat, Subdenpom Lahat, Perwakilan Panwas Kabupaten Lahat, Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Partai Pengusung dan Tim Pemenangan Cahaya.

Dalam rapat Pleno tersebut, Ketua KPU Lahat menyampaikan bahwa agenda tersebut merupakan tahapan akhir dari tahapan Pilkada Serentak pada Tanggal 27 Juni 2018 yang lalu. Acara dilanjutkan dengan pembacaan Berita Acara KPUKabupaten Lahat Nomor : 96/HK/03.4/KPT 1604/KPU PEMKAB/VII/2018 tentang Penetapan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat terpilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lahat Tahun 2018.

Selanjutnya calon Bupati Terpilih Cik Ujang, SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada KPU Kabupaten Lahat sebagai pelaksana Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Lahat Tahun 2018, Panwas Kabupaten Lahat dan jajaran, Kapolres Lahat dan jajaran, Dandim 0405/Lahat, Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat serta masyarakat Kabupaten Lahat sehingga pelaksanaan Pemilihan berjalan dengan lancar dan Kabupaten Lahat tetap dalam keadaan kondusif.

“Ini merupakan kemenangan masyarakat Kabupaten Lahat, bukan hanya kemenangan Cik Ujang dan H. Harryanto saja, Saya juga berharap kepada seluruh paslon, mari kita bersama - sama bergandengan tangan untuk membuat Kabupaten Lahat kedepan semakin maju,”. Ujarnya