KPU Lahat Gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Periode 2018-2023

PEMKAB.LAHAT Selasa, 13 Februari 2018 05:27:46 Politik 180

Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Lahat mengelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Periode 2018-2023 di Kabupaten Lahat,Senin 12/02/2018. Bertempat di Ruang Rapat Komisi Pemilihan Umum Kab.Lahat

Ada pun yang hadir dalam rangka Rapat Pleno Terbuka seluruh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Periode 2018-2023 Tahun 2018 di Kabupaten Lahat yang terdiri dari Tiga Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat yang di usung oleh Partai Politik dan Dua Pasangan Calon Perseorangan dengan Jalur Independen, hadir juga Kapolres Lahat, Kasdim Lahat, Pj. Sekda Lahat, Jajaran OPD dan seluruh peserta pendukung.

Ketua KPU Lahat Syamsul Rizal Nusir menyampaikan, pada hari ini Komisi Pemilihan Umum Kabupaten lahat mengadakan Rapat Pleno terbuka Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Tahun 2018 Periode 2018-2023 yang dilaksanakan di Ruang Rapat KPU Lahat berjalan dengan lancar, adapun Syamsul Rizal Nusir mengungkapkan, semoga dengan di tetapkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat pada hari akan kita dengarkan bersama, yang nantinya akan di bacakan oleh Komisi Pemilihan Umum Lahat.ungkap Syamsul Rizal di hadapan awak media pada rapat terbuka.

Daftar Nama-nama Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat yang di usung oleh Partai Politik adalah:

1. H. Bursah Zarnubi.SE dan Drs.Parhan Berzah.MM.MBA
2. Nopran Marjani.S.Pd dan Herliansyah.SH.M.Hum
3. Cik Ujang.SH dan H. Haryanto.SE.MM.MBA

Kemudian Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dengan jalur Perseorangan adalah:

1. Drs.H. Purnawarman Kias.SH dan Rozy Ardiansyah
2. Ir. H. Hafit Padli dan H. Herlansyah Rumsyah.SE.MM

Keputusan dari Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lahat telah membacakan Keputusaan dari kelima Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Lahat telah memenuhi syarat menurut Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lahat.