KETUA TP PKK LAHAT TANGGAP DARURAT BANJIR

PEMKAB.LAHAT Senin, 13 Januari 2020 09:10:28 Umum 79

Lahat- Kikim Timur- Aksi tanggap darurat di hari kedua pasca kejadian bencana banjir di Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur, Jumat 10/1. Ketua TP PKK Lidyawati Cik Ujang didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj. Elwirdayenti Januarsyah, S.IP beserta rombongan dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan Anak Kabupaten Lahat kembali meninjau korban bencana banjir. Selain membawa bantuan seperti makanan, peralatan memasak, juga membawa peralatan sekolah beserta seragam dan juga membagi – bagikan nasi bungkus.

Ketua TP PKK Lahat Lidyawati Cik Ujang, kembali mengunjungi korban banjir yang berada di Desa Gunung Kembang, Muara Danau, Tanda Raja, Petikal Lama Kecamatan Kikim Timur dan Desa Gunung Kerto Kecamatan Kikim Tengah. Anak – anak korban banjir yang merupakan murid sekolah, menjadi perhatian serius Ketua TP PKK.

“Kita Akan menyiapkan bantuan seragam dan peralatan sekolah untuk mereka, karena mungkin buku – buku maupun pakaian seragam meraka sudah rusak ataupun hanyut terbawa air,” ujarnya