H. Haryanto hadiri Peringatan Isro Mi'Raj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 M di Masjid Al- Muhajirin

PEMKAB.LAHAT Senin, 15 April 2019 11:18:44 Umum 61

LAHAT- Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA menghadiri Acara Peringatan Isro MiRaj Nabi Muhammad SAW 1440 H/ 2019 M yang dilaksanakan di Masjid Al- Muhajirin Bloc C Kelurahan Bandar Jaya Lahat, Sabtu 13/4/2019.
Pukul. 19.30.Wib

Hadir pada Peringatan Isro MiRaj Nabi Muhammad SAW 1440 H/ 2019 M, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pengurus Masjid Al- Muhajirin beserta perangkat dan seluruh para Jama ah Masjid Al- Muhajirin beserta undangan. Kemudian juga untuk membuka acara ini kita bersama akan mendengarkan lantunan ayat-ayat suci Al-Quran yang di bawahkan oleh anak kita Muhammad Jidan adalah pada tanggal 24 April 2018 Juara STQ Kabupaten Lahat Tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Sambutan Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh para jamaah Masjid Al- Muhajirin yang pada malam ini telah memperingati Isro Miraj Nabi Muhammad Saw, dimana sebagai umat muslim pastinya menunjukkan kecintaannya kepada Nabi Muhammad Saw, sehingga diadakanlah Isro Miraj seperti pada malam ini.

"Saya berharap peringatan Isro Miraj maupun hari besar Islam lainnya dapat dilaksanakan setiap tahun dalam rangka meningkatkan kualitas iman dan ibadah. Serta bisa menambah ketaatan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan Rasulnya, sehingga kita semua mampu memberi keteladanan bagi yang lain serta mampu menjadi panutan bagi anak anak kita kelak, marilah kita bersama sama simak tausyiah dari Almukarrom Bapak H. Tulus Abdi. S.pdi", tentang seputaran Isro Mi'Raj Nabi Muhammad SAW 1440 H/ 2019 M ungkapnya.