H. Aswari Riva'i.SE mengadiri Peluncuran Lounching Pilkada 2018 Kab.Lahat

PEMKAB.LAHAT Minggu, 31 Desember 2017 12:35:57 Politik 151

Lahat- Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva'i.SE menghadiri Kegiatan Peluncuran Lounching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat Tahun 2018 yang nantinya akan di adakan Pesta secara serentak pada Tanggal 27 Juni 2018 dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Lahat. Minggu 31/12/2017, bertempat di GOR Bukit Tunjuk Lahat.

Hadir pada Peluncuran Lounching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lahat , Ketua KPU Provinsi Sumatera Selatan Aspani, Dandim 0405 Lahat Letkol.Czi.Srihartono.SE, Kapolres Lahat AKBP. Roby Karya Adi.S.I.K, Kajari Lahat, Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Ketua DPRD Lahat Herliansyah, SH.M.Hum, Anggota DPRD Kab.Lahat, Ketua KPU Lahat,Ketua Pengadilan Agama, Plt. Sekda Lahat H. Haryanto.SE.MM.MBA,Kakankemenag, Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD,Ketua Tim Penggerak Kabupaten Hj. RR Kurnia Siamartianti Aswari,Ketua Dharma Wanita Persatuan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua FKUB, Pimpinan Parpol, Organisasi dan seluruh Anggota PPS, PPK se- Kabupaten Lahat.

Kemudian juga dilanjutkan dengan Laporan Pelaksana oleh Ketua KPU Lahat Samsul Rizal mengatakan, bahwa Peluncuran Pemilihan Pilkada 2018 secara serentak jatuh pada tanggal 27 Juni 2018. KPU Kabupaten Lahat dalam Pilkada secara serentak telah menyiapkan dan akan Pemerhatian serta mempunyai hak pilih untuk masyarakat Lahat dan KPU telah mengrekrut 110 PPK dan 1200 PPS dalam menyukseskan Pilkada 2018 di kabupaten Lahat. Serta ucapan terima kasih kepada jajaran Polres Lahat dan Kodim Lahat yang membantu pelaksana Pilkada dalam Pengamanan. Ungkap ketua KPU Kab. Lahat 2018. 

Sambutan Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva'i.SE mengatakan ucapan terima kasih kepada segenap Panitia Khususnya KPU Lahat yang telah melaksanakan Peluncuran Lounching Pilkada Pemilihan Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat Tahun 2018 yang nantinya akan di adakan Pesta secara Serempak, kemudian juga Aswari Riva'i.SE juga mengatakan semoga dalam Pilkada 2018 semoga lancar dan aman, mari saya mengajak seluruh masyarakat agar bersama - sama menyukseskan PILKADA 2018 Kabupaten Lahat yang bertemakan 

" Ayo Memilih "Dan juga Aswari juga mengatakan kepada PPK dan PPS apa anda siap dalam Pilkada 2018.ungkap Aswari Riva'i.SE

Dan juga di ujung acara Peluncuran Lounching Pilkada 2018 Kab.Lahat di lanjutkan sambutan Ketua KPU Provinsi Sumatera - Selatan Bapak Aspani mengatakan, Alhamdulilla semoga Pilkada 2018 di kabupaten Lahat Sukses dan Lancar tanpa ada halangan, dan juga pada bulan Januari nanti kita akan meresmikan siapa Calon yang nantinya memang benar- benar yang telah memenuhi syarat yang lengkap,itu nanti akan kita umumkan Calon Pilkada 2018 di Kabupaten Lahat, dan juga mari bersama -sama kita sukseskan Pilkada Kabupaten Lahat 2018 dengan tema " Ayo Memilih ". Terang Ketua KPU Provinsi Sumatera Selatan. Dan juga diujung Lounching Pilkada 2018 diadakan Pemukulan GONG secara bersama dan Pelepasaan Balon.