H. Aswari Riva'i.SE hadiri Pengukuhan Pengurus Dewan MUI Kab.Lahat

PEMKAB.LAHAT Jumat, 29 Desember 2017 11:30:11 Pembangunan 185

Lahat- Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva'i.SE mengahadiri Acara Pengukuhan Dewan Pengurus MUI Kecamatan Se- Kabupaten Lahat Tahun 2017. Pengukuhan Dewan pengurus MUI Kab.Lahat mengambil Tema" Kita Tingkatkan Sinergi Kemitraan Ulama dan Umara ( Pemerintah ) Menuju Kab.Lahat Bangkit 2018 ". Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus MUI Periode 2017- 2023. Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Dewan MUI Kab.Lahat, Jum'at 29/12/2017 bertempat di Pensopoaan Rumah Dinas Bupati Lahat.

Kemudian juga dengan Pelantikan Pengukuhan Dewan Pengurus Majelis Ulama Indonesia( MUI) secara langsung di Lantik dan di Kukuhkan oleh Ketua Umum MUI Kabupaten Lahat Drs.H. Zulkiah Kohar. Kemudian juga dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua MUI Kabupaten lahat Drs.H. Zulkiah Kohar dalam sambutannya mengatakan, pada hari ini kita mengadakan Pengukuhan Dewan Pengurus MUI yang alhamdulillah dengan hikmah tanpa ada halangan apapun,kemudian juga Ketua MUI juga katakan, kegaiatan ini adalah suatu Hikmah dan suatu Amanah yang nantinya harus kita emban dengan sebenar-benarnya dalam melaksanakan dan mengerjakan sunah-sunah Rusul.amin dan juga pada Acara Pengukuhan ini yang diikuti oleh 24 Kecamatan dalam Kabupaten Lahat,dan juga pada acara ini kita tingkatkan sinergi kemitraan ulama dan umara agar nantinya bisa terwujud Lahat Bangkit 2018. Ungkap Ketua MUI Kab.Lahat.

Hadir pada Acara Pengukuhan Dewan Pengurus MUI Se- Kecamatan dalam Kabupaten Lahat Dandim 0405 Lahat,Polres Lahat, Ketua DPRD Kab.lahat, para Pimpinan Pondok Pesantren,Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Lahat,Ketua Dharma Wanita, Ketua Pengadilan Agama,Kakankemenag,Jajaran OPD dan seluruh para Undangan.

Kemudian juga dilanjutkan dengam sambutan Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva'i.SE mengatakan, alhamdulillah pada hari ini kita menghadiri acara Pengukuhan Pengurus Dewan MUI Kecamatan Se- Kabupaten Lahat ini harus terus kita jaga dengan para Ulama yang telah meneruskan dan meningkatan Kerukunan Umat Beragama yang ada di Kabupaten Lahat terus di jalin dengan baik, semoga di Kabupaten Lahat Ulama dan Umaro tetap berjalan dengan baik, ungkap Aswari .