FKUB Merupakan Cerminan Harmonisasi Bangsa

PEMKAB.LAHAT Senin, 13 Nopember 2017 11:54:06 Pembangunan 16

Lahat- Pelantikan FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Lahat Periode 2017-2022 dilaksanakan di pendopoan rumah dinas Bupati Lahat, senin (13/11/17). Acara ini dihadiri oleh Bupati Lahat H.Aswari Rivai, unsur FKPD, Plt.Sekda H.Hariyanto, SE.MM, Ketua TP.PKK, Ketua Darmawanita, unsur OPD, tokoh Agama dari lintas agama serta undangan.

Pelantikan ini sendiri langsung dilakukan oleh Bupati Lahat H.Aswari Rivai, untuk keanggotaan diambil dari berbagai tokoh lintas agama. Sementara itu Ketua FKUB Lahat H.Haruddin menyatakan ucapan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Pemerintah Daerah, " Terutama kepada Bupati Lahat H.Aswari Rivai yang secara terus menerus memberikan perhatiannya kepada organisasi FKUB ini, serta kami berharap beliau tetap konsisten dalam memimpin Lahat " ucapnya

Kemudian Bupati Lahat H.Aswari Rivai dalam sambutannya juga menyatakan ucapan selamat kepada seluruh pengurus FKUB, " Kerukunan merupakan nomor satu, semua dari kita harus memahami satu sama lain sehingga terjalinnya harmonisasi antar umat beragama " jelas Aswari. Tujuan dari terbentuknya FKUB ini adalah untuk memperkokoh kerukunan antar umat beragama, terutama di Kabupaten Lahat sehingga terjalin hubungan baik antar pemeluk agama satu sama lain.


Komentar :



0 Komentar :