Dialog bersama Lintas Antar Umat Beragama Kabupaten Lahat

PEMKAB.LAHAT Kamis, 21 Desember 2017 08:33:21 Politik 24

Lahat- Dialog Antar Umat Beragama yang dilaksanakan oleh Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB ) Kabupaten Lahat selaku Pelaksana Kegiatan Dialog Antar Agama yang disampaikan oleh Bapak H. Harudin. BA mengatakan, Kegaiatan ini dilaksanakan agar dapat bersama-sama mewujudkan kenyamanan antar Umat beragama yang di Kabupaten Lahat, kemudian juga kegiatan tersebut yang bertemakan " Kita tingkatkan Kerukunan Umat Beragama di kabupaten Lahat " FKUB juga akan ikut serta menyukseskan Tahun Baru dan Hari Natal, Peserta yang mengikuti berasal dari Kelurahan dan kecamatan di wilayah Kabupaten Lahat.Ungkap Ketua Forum Kerukunan Lintas Umat Beragama Kabupaten Lahat.

Kemudian juga dilanjutkan sambutan Bupati Lahat yang dalam hal ini diwakili oleh Assisten II Drs.H. Suhirdin.SE sekaligus membuka secara resmi kegiatan Forum Kerukunan Umat Beragama agar dapat kita sesama Umat Beragama agar nantinya semoga dapat menjalin Kerukunan,Kedamaian, agar Kabupaten Lahat menjadi Aman dan tentram,dan juga Kerukunan antar Agama yang ada di Kabupaten Lahat ini supaya terus tetap terjalin sesama Umat Beragama yang di Kabupaten Lahat.Amin.ungkap Suhirdin sekaligus membuka secara resmi kegiatan ini.
Kemudian juga di ucapkan terima kasih kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lahat yang telah mempasilitasi Kegaitan ini sehingga pada hari ini dapat dilaksanakan dengan lancar dan tanpa ada halangan.

Hadir juga pada Kegiatan ini Kapolres Lahat yang diwakili oleh Waka Polres Lahat, Dandim 0405 Lahat yang diwakili, Assisten II,Jajaran SKPD, Forum Lintas Kerukunan Beragama di Kabupaten Lahat dan seluruh Peserta Dialog Lintas Kerukungan Umat Beragama Kabupaten Lahat.