Deklarasi Damai PILKADES 2017 Kab.Lahat.

PEMKAB.LAHAT Jumat, 27 Oktober 2017 08:26:32 Pemerintahan 52

Lahat- Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva,i.SE mengadiri Kegiatan Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa secara Serentak Gelombang II Kabupaten Lahat yang bertemakan " Siap Menang,Siap Kalah". Kamis 26/10/2017. Bertempat di Pendopoaan Rumah Dinas Bupati Lahat.

Pelaksana Kegiatan Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa yang akan dilaksanakan pada Tanggal 31 Oltober 2017 oleh Badan Pemerintahan Desa Kabupaten Lahat.

Hadir pada Acara Kegiatan Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa Gelombang II di Kabupaten Lahat, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Kajari Lahat, Kepala Pengadilan Negeri Lahat, Assiten III, Staf Ahli, Jajaran OPD dan seluruh Calon Peserta Kepala Desa se Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva,i.SE dalam sambutannya mengatakan, dengan diadakan Pelilihan Kepala Desa secara Serempak yang di Gelar di Kabupaten lahat supaya nanti tiba saatnya agar Pemilihan Kepala Desa ini benar-benar di jadikan Deklarasi Damai .

Kemudian juga Aswari menghimbau kepada seluruh Calaon Kepala Desa yang nantinya tidak terpilih jangan berkecil hati karena di dalam Pertarungan itu ada Menang dan ada kalah, jadi jangan sampai terjadi kegiatan-kegiatan yang tidak di inginkan.

Kemudian juga Bupati Lahat mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0405 Lahat dan Polres Lahat yang telah menurunkan Personilnya untuk ikut serta dalam Pengamanan Pemilihan Kepala Desa secara Serentak yang telah bersusah payah memberikan Pengaman, agar kira Penyelenggran Pilkades berjalan dengan Aman dan lancar itu yang kita harapakan.


Komentar :



0 Komentar :