BUPATI LAHAT TINJAU TES CPNS KABUPATEN LAHAT TAHUN 2020

PEMKAB.LAHAT Jumat, 14 Februari 2020 15:32:17 Umum 75

LAHAT- Bupati Lahat Cik Ujang.SH didampingi Assisten III H. Masroni, Kadis Kominfo Rudi Darma Setiawan meninjau Tes CPNS Kabupaten Lahat Tahun 2020 yang di selenggarakan di Gedung Pertemuan Pemerintan Kabupaten Lahat, Kamis ( 13/2 ).

Adapun Peserta Tes Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) sebanyak 9.228 Peserta. Tes CPNS tersebut di mulai pada tanggal 13-25 Februari 2020, adapun tes cpns tersebut dalam satu hari di bagi menjadi 5 Season dengan jumblah 155 peserta.

Sebelum tes cpns tersebut di mulai Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam arahannya mengatakan, pertama syukur alhamdulillah setelah saya tinjau para peserta tes cpns saya lihat semuannya cerah, masih mudah-mudah mungkin sesuai dengan skil yang ada. Cik Ujang berharap kepada seluruh peserta cpns jangan mau nantinnya ada iming-iming dari orang lain atau siapa pun bapak bisa lulus, ibu bisa lulus dengan adannya memintak imbalan apa-apa, tadi sudah saya himbau semua insyaallah karena tes ini memang murni tidak ada jatah-jatah, karena sekarang itu murni seperti di Kabupaten - Kabupaten lain, dan juga Kabupaten Lahat sudah 10 Tahun ini tida penerimaan CPNS mudah -mudaha ini momentum bagi Kabupaten Lahat.

Dan juga di tahun -tahun yang datang kalau kita masih di percaya Formasi yang di pintah oleh BKN kita masih di beri kesempatan untuk menerima CPNS yang memang di butuhkan di kabupaten lahat karna ada Sarjana Ekonomi, Tehnik Sipil atau Inspektur atau pun Pol PP, yang perlukan Perhubungan kadang-kadang ada Pak Gubernur datang kesini karna kita tidak ada yang untuk parkirnnya itu kalau memang dia dari STTD Perhubungan sudah memahami, kalau sekarang kita mau belajar dulu, tapi insyaallah mana yang selutnnya formasi yang belum ada, kabupaten lahat akan ke BKN supaya kabupaten lahat ini bisa sesuai dengan kehendak atau jamannya sekarang untuk membangun kabupaten lahat kalau memang perlu pendidikan skilnya sarjana tehnik, inspektur atau yang lainnya.Ujarnya