BUPATI LAHAT SERAHKAN SECARA SIMBOLIS BANTUAN BERAS DARI PT.BAU KEPADA MASYARAKAT 8 DESA DI WILAYAH KEC. MERAPI BARAT

PEMKAB.LAHAT Jumat, 15 Mei 2020 10:31:05 Pembangunan 102

LAHAT- Bupati Lahat Cik Ujang.SH menghadiri penyerahan bantuan beras dari PT. BAU yang secara langsung di serahkan secara simbolis oleh Bupati Lahat kepada masyarakat 8 Desa dalam Wilayah Kecamatan Merapi Barat, Kamis ( 14/5 ). Bertempat di Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kadis DLH, Kalak BPBD, Kadis Kominfo yang diwakili,Kesbang Pol, Kasat Pol PP, Kabag Protokol, Camat Merapi Barat, Danramil Merapi Barat, Kapolsek Merapi Barat yang diwakili, Pimpinan PT. BAU beserta jajaran dan 8 Kepada Desa di Wilayah Kecamatan Merapi Barat serta masyarakat pemerima bantuan beras dengan ukuran 5 Kilogram.

PT. Bara Alam Utama ( Bara Coal ) memberikan bantuan berupa beras untuk 8 Desa dalam wilayah Kecamatan Merapi Barat Program PP- CSR 2020.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH sangat mengapresiasi pihak perusahaan PT.Bara Alam Utama yang telah bersama-sama Pemerintah Kabupaten Lahat memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 ini, sekali lagi atas nama Pemerintah mengucapkan terima kasih, dan juga Cik Ujang berharap kepada masyarakat di 8 Desa dalam Wilayah Kecamatan Merapi Barat agar kirannya bantuan ini dapat di pergunakan sebaik mungkin.

Adapun yang menerima bantuan, Desa Suka Cinta, Ulak Pandan, Lebak Budi, Tanjung Baru, Telatang, Muara Maung, Negeri Agung dan Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat

" Dan juga saya menghimbau kepada masyarakat agar kita sama-sama kompak dan biasakan cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, kurangi tempat kerumunan dan pakai masker. insyaallah kita dapat memutus mata rantai covid-19 ini. ujarnya