BUPATI LAHAT PIMPIN UPACARA BENDERA PERINGATAN HUT KORPRI KE-48 TAHUN 2019

PEMKAB.LAHAT Jumat, 29 Nopember 2019 16:01:13 Umum 50

Lahat- Pemerintah Kabupaten Lahat menggelar Upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Korpri Ke- 48 Tahun 2019 di Kabupaten Lahat, adapun bertindak selaku Pembina Upacara Bupati Lahat Cik Ujang.SH, Jum'at ( 29/11 ).

Hadir pada Upacara Peringatan HUT KORPRI KE-48 Tahun 2019, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE.,MM.,MBA, Ketua DPRD Kab.Lahat Fitrizal Homizi.ST, Kapolres Lahat AKBP. Ferry Harahap.SIK MSI, Sekda Lahat Januarsyah.SH MM, Ketua TP PKK Lidyawati Cik Ujang, Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto, Ketua DWP Hj. Yanti Januarsyah dan para Peserta Upacara ASN, TNI dan Polri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Pada Upacara Peringatan HUT KORPRI KE-48 Tahun 2019 Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam sambutannya mengatakan, pada seluruh Anggota Korpri di Kabupaten Lahat, mari kita jalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan disiplin, jujur, taat dan berbakti kepada supaya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lahat berjalan dengan lancar.

Saya berharap dengan kita Peringati Hari Ulang Tahun Korpri Ke-48 ini agar kiranya dapat memberikan semangat kepada semuanya untuk melaksanakan tugas - tugas dan kewajiban saudara selaku Aparatur Sipi Negara ( ASN ) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat untuk dapat meningkatkan kedisiplinan dan ingat " Bekerja sesuai dengan Topoksi anda masing- masing ". Ujarnya