Bupati Lahat Melepas Tim Gowes Touring Pesona Nusantara 2017

PEMKAB.LAHAT Minggu, 23 Juli 2017 21:13:55 Olahraga 1961

Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva, i.SE melepas secara resmi Tim Gowes Tauring Pesona Nusantara Tahun 2017 di Halaman GOR Bukit Tunjuk Kabupaten lahat. Tim Gowes Tauring Pesona Nusantara yang pada hari Kamis telah di lepas oleh Bupati Empat Lawang menuju Kabupaten Lahat yang di sambut secara meriah oleh Plt. Sekda Lahat H. Harianto.SE.MM.MBA bersama OPD dan Koni Kabupaten Lahat di Halaman GOR Bukit Tunjuk Kabupaten Lahat.


Pada hari ini Pemerintah Kabupaten Lahat bersama KONI Kab.Lahat juga akan melepas Tim Gowes Tauring Pesona Nusantara menuju Kabupaten Muara Enim.

 

Panitia Pelakaana Kegiatan Dinas Pemuda dan Olahraga bekerjasama dengan KONI Lahat yang nantinya akan d laporan pelaksana kegiatan oleh Kadin dispora, Iskandar Supratman.SE.MM melaporkan,untuk menyukseskan Program Kementrian Olah raga ayo Olah raga. Kemudian juga Peserta gowes berjumlah15 atlit Indonesia yg telah di seleksi oleh Kementrian Pemuda olah raga.

 

Perjalanan yang di tempuh oleh Tim Gowes Pesona Nusantara 50 Ribu M dan juga Tim Gowes dari perjalanan yang cukup panjang Tim Gowes juga menjunjungi telah mengunjugi Taman Rekreasi Ribang Kemambang, Air Terjun, Megalit, dan Sungai Pinggir Lematang selama di kabupaten Lahat. Tim Gowes Tauring Pesona Nusantara ini akan mengunjugi 90 Kabupaten/ Kota di Indonesia dengan tujuan mengajak seluruh masyarakat Indonesia mari kita Berolahraga dengan mengendarai Sepeda.

 

Kemudian juga dilanjutkan sambutan Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva,i.SE sekaligua melepas Tim Gowes Tauring Pesona Nusantara Tahun 2017, pertama kami selaku Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan kepada Tim Gowes yang telah hadir di Bumi Seganti Setungguan Lahat, kami juga memberikan Penghargaan yang setinggi-setingginya kepada Tim Gowes Tauring Pesona Nusantara yang diikuti oleh Peserta sebanyak 13 Orang terdiri dari Putri 8 Orang dan Putra 6 Orang telah hadir di Kabupaten Lahat,dan juga nantinya setelah ini Bupati Lahat didampingi oleh Kandim 0405 Lahat, Polres Lahat, Plt.Sekda Lahat H. Harianto, KONI dan OPD sekaligus melepas Tim Gowes Tauring Pesona Nusantara bersama - sama mengendarai Sepeda menuju Kabupaten Muara Enim yang di awali oleh Bupati Lahat, Dandim 0405 Lahat, Polres Lahat, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua Bhangkari, Koni Lahat dan OPD dilingkungan Pemkab.Lahat. selamat jalan Tim Gowes Tauring Nusantara semoga selamat sampai tujuan.


Komentar :



4 Komentar :

pecitop

28 Juli 2017 - 15:20:48

Semoga kegiatan seperti ini semakin sering diadakan.

reviews game online

27 Juli 2017 - 20:32:49

ijin menyimak beritanya min

kompaspoker

27 Juli 2017 - 20:29:33

jadikan indonesia sehat, jangan mentang mentang teknologi canggih apa apa serba online

asar

26 Juli 2017 - 19:03:32

mantap artikelnya