Bupati Lahat hadiri Sosialisasi Pengawasaan Partisipatif Pilkada Serentak Tahun 2018.

PEMKAB.LAHAT Jumat, 29 Desember 2017 11:26:41 Politik 125

Lahat- Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva'i.SE menghadiri Acara Sosialisasi Pengawasaan Pastisipatif Pilkada Serentak Tahun 2018 di Kabupaten Lahat. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Panwaslu Kabupaten Lahat bertempat di Ballroom Hotel Grand Zuri Lahat. Jum'at 29/12/2017.

Hadir pada acara Sosialisasi Pengawasaan Pilkada Serentak Tahun 2018 Ketua DPRD Kab.Lahat Herliansyah.SH.MH, Dandim 0405 Letkol. Czi. Srihartono,Ketua Panwaslu Provinsi Sum-Sel Junaidi Ahmad.SE.M.Si, Ketua Panwaslu Kab.Lahat Sepsatu AndrIan.SE, Parpol, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Jajaran OPD dan seluruh Peserta Sosialisasi Pengawasaan Pilkada Secara Serentak Tahun 2018.

Laporan Ketua Pelaksana Kegiatan Bapak Karlis melaporkan, dengan dilaksanakan Kegiatan Soaialisasi Pengawasaan Partisipatif Pilkada Serentak si Kab.Lahat. Peserta yang mengikuti kegiatan ini berasal dari Organisasi, Partai Politik, Pelajar, dan juga Peserta sebanyak 350 orang.

Kemudian juga dilanjutkan dengan sambutan Ketua Panwaslu Kabupaten Lahat dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasih kepada Bupati Lahat yang telah hadir pada acara ini. 

Ketua Panwaslu Provinsi Sumatera Selatan Bapak Junaidi dalam sambutannya juga mengatakan, tujuan kegiatan ini agar kita mengajak seluruh masyarakat untuk dapat mensukseskan Pilkada secara serentak dengan bersama-sama. Dan juga Junaidi mengatakan, Pertama ucapan terima kasih kepada Bupati Lahat, Ketua DPRD Kab.Lahat, Dandim 0405 Lahat yang telah hadir pada acara Sosialisasi Pengawasaan Pilkada Tahun 2018 dan juga bagi masyarakat berhak untuk memilih dalam Pilkada secara serentak yang pada nantinya akan di selenggarakan secara serentak. Pilkada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dan Bupati dan wakil Bupati. Kemudian juga mari kita bersama sukseskan Pilkada dengan Tertib dan Aman. Ungkap Ketua Panwaslu Provinsi Sumatera Selatan.

Kemudian juga Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva'i.SE dalam sambutannya mengatakan, dengan diadakan Kegiatan Kegiatan Sosialisasi Pengawasaan Pilkada secara serentak mari kita sukseskan, jaga ketentraman dan kenyamanan dalam mensukseskan Pilkada Secara Serentak khususnya di Kabupaten lahat Tahun 2018.