Bupati Lahat hadiri Penutupan Rapat Paripurna VI Masa Persidangan Pertama Tahun Anggaran 2019.

PEMKAB.LAHAT Senin, 03 Desember 2018 09:21:33 Pemerintahan 24

Lahat- Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM menghadiri Penutupan Rapat Paripurna VI Masa Persidangan Pertama Tahun Anggaran 2019 dalam rangka mendengarkan Pendapat Akhir Fraksi dan Pengambilan Keputusaan, kemudian dilanjutkan Penandatangan Keputusaan dan Sambutan Kepada Daerah yang di buka oleh Pimpinan Sidang Samarudin.SH.Jumat 30/11/2018.Pukul 14.00.Wib. Bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kab.Lahat.

Hadir pada Rapat Paripurna VI Masa Persidangan pertama Tahun Anggaran 2019, Unsur Muspida,Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II DPRD Kab.Lahat, 30 Anggota Dewan yang hadir, Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kakankemenag, Pimpinan Perusahaan, Pimpinan Bank Sum-Sel Babel, Ketua TP PKK , Dharma Wanita, Bhanyangkari, Persit, Para Istri Anggota Dewan, Camat dan Lurah se-Kab.Lahat.

Penutupan Rapat Paripurna VI membahas tentang Raperda APBD Kabupaten Lahat Tahun Anggaran 2019 yang Alhamdulillah dari 7 Juru Bicara Fraksi telah menyetujui Raperda APBD Tahun 2019 menjadi Peraturan Daerah ( Perda ) Kabupaten Lahat.

Pada Penutupan Rapat Paripurna VI Masa Persidangan Pertama Tahun Anggaran 2019 mendengarkan pendapat akhir dari beberapa Fraksi, kemudian Pengambilan Keputusaan, Penandatangan Keputusaan dan dilanjutkan dengan Sambutan Kepada Daerah yang di sampaikan langsung oleh Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM.

Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM dalam sambutannya menyampaikan, pada Penutupan Rapat Paripurna VI Masa Persidangan Pertama DPRD Kabupaten Lahat membahas Raperda tentang APBD Kab.Lahat Tahun Anggaran 2019.Pimpinan Sidang yang kami hormati dengan di adakan Penandatangan Nota Kesepakatan yang baru saja kita laksanakan sebagai wujud tanggungjawab konstitusional bersama antara Pemerintah Daerah dan DPRD sebagai mitra sejajar dalam Penyelenggaraan Pemerintah Daerah.

Nota Kesepakatan ini juga merupakan kometmen yang di capai setelah dilakukan pembahasaan yang mendalan dari Anggota DPRD dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah instansi terkait terhadap Raperda tentang APBD Kabupaten Lahat Tahun 2018-2019 telah di selenggarakan serta mengakomodir Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Lahat Periode 2019-2023.