Bupati Lahat hadiri Pengukuhan / Pelantikan DPD APKASINDO Kabupaten Lahat Periode 2018 - 2023

PEMKAB.LAHAT Kamis, 08 Februari 2018 05:42:45 Politik 164

Lahat- Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva'i.SE menghadiri Acara Pengukuhan dan Pelantikan Ketua Dewan DPW Apkasindo Kabupaten Lahat Periode 2018-2023 di Desa Wanaraya Kecamatan Kikim Barat, Selasa 06/02/2017.

Ketua DPW Apkasindo Provinsi Sumatera Selatan H. Selamet Sumo Sentono, SH
dalam sambutannya memgatakan pada Pengukuhan dan Pelantikan Ketua DPD Apkasindo Kabupaten Lahat yang nantinya akan kita saksikan bersama adalah saudara Satya Sumarno.SPd.MM yang sekarang menjabat sebagai Camat Kikim Barat.

Kemudian juga Satya Sumarno yang sekarang juga menjabat Ketua DPD Asosiasi Petani Kepala Sawit Indonesia
( Apkasindo ) Kabupaten Lahat dalam sambutannya juga mengatakan, pertama -tama ucapan terima kasih kepada Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva'i.SE yang telah hadir pada acara ini dan juga terima kasih yang telah memberikan sprot dalam pelaksanaan Pelantikan dan pengukuhan Ketua DPD Apkasindo Kabupten Lahat, semoga nantinya saya bersama rekan-rekan mohom do'a sehingga dalam melaksanakan tugas berjalan dengan lancar.amin.ungkap Satyo.

Anggota Apkasindo sebanyak 8375 orang
Dengan jumlah luas kebun Sawit sebesar 32635 h dan sebanyak 22 ribu H. sudah produksi
Lahat merupakan pelopor pembentukan Asosiasi petani Sawit.
Secara umum petni sawit di Kabupaten Lahat sangat mengharapkan adanya pabrik sawit, sehingga lebih banyak dapat menyerap tenaga kerja.

Ketua DPW APKASINDO H. Selamet Sumo Sentono, SH menyampaikan bahwa melalui APKASINDO mengajak untuk memperkuat petani Sawit Kabupaten Lahat.

Sementara itu Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva'i.SE dalam arahannya menyampaikan, pertama ucapan terima kasih kepada Ketua DPW Provinsi Sum-Sel H. Slamet yang telah melaksanakan Acara Pelantikan dan pengukuhan Apkasindo Kabupaten Lahat yang pada hari ini dilaksanakan di Desa Wanaraya yang diikuti oleh peserta sebanyak 8375 alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, kemudian juga Aswari berpesan kepada Asosiasi Perani Kepala Sawit Indonesia agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan selalu jaya.ungkap Aswari di hadapan masyarakat Desa Wanaraya. Kemudian juga dalamnacara tersebut juga diadakan pembagian hadiah Doorprez.

Hadir pada Kegiatan tersebut Plt. Sekda lahat Ramsi.S.IP.MM, Ketua DPW Provinsi Sum-Sel, Ketua TP PKK Kab.lahat, Trifika Kecamatan, Dharma Wanita Persatuan, Mantan Sekda lahat H. Nasrun Aswari.SE.MM sebagai Ketua Pakar Apkasindo,Jajaran OPD, Ketua DPD Oku, Pali,Lubul Linggau, Muratara,para Camat dan seluruh Anggota APKASINDO Kabupaten Lahat.