Bupati Lahat Hadiri Acara Syukuran Desa Ulak Pandan Mendapatkan Penghargaan Proklim Tingkat Nasional

PEMKAB.LAHAT Rabu, 31 Oktober 2018 07:50:10 Politik 34

Lahat- Ulak Pandan. Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM menghadiri Acara Syukuran mendapatkan Penghargaan Proklim Tingkat Nasional Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat. Selasa 30/10/2018. Pukul. 14.00.Wib. Bertempat di Taman Wisata Plancu.

Hadir pada acara Syukuran atas mendapatnya Penghargaan Proklim Tingkat Nasional, Ketua Tim TP PKK Kab.Lahat, Pimpinan PT. Bumi Merapi Energi, Pimpinan PTBA, Assisten, Ketua Dharma Wanita, Jajaran OPD, Camat, Kades Wilayah Merapi Barat dan seluruh Masyarakat Desa Ulak Pandan.

Sambutan Kepala Desa Ulak Pandan Susiawan Rama selaku Tuang Rumah dalam acara ini melaporkan kepada Bupati Lahat Desa Ulak Pandan Alhamdulillah sudah 2 Kali mendapatkan Penghargaan Proklim Tingkat Nasional dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia. Alhamdulillah ini adalah berkat kerjasama dan bimbingan para Camat di Wilayah Merapi Barat, sehingga dapat memberikan kebanggaan kepada Pemerintah Kabupaten Lahat. Terang Susiawan Rama.

Sambutan Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM mengatakan, pertama ucapan terima kasih kepada Kades Ulak Pandan beserta masyarakat yang bekerja keras dan juga didukung oleh Pihak Perusahaan yang mensprot kegiatan-kegiatan di Desa Ulak Pandan ini, sehingga Desa Ulak Pandan ini meraih Penghargaan Program Desa Proklim 2018 dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, ucapan selamat kepada Kades yang telah terus bersemangat untuk dapat membanggakan Desa Ulak Pandan dan Kabupaten Lahat yang telah mebgikuti Program- program dari 30 Kabupaten dan 8 Provinsi termasuk Desa Ulak Pandan yang meraih Penghargaan ini harus di jaga, saya dan Pemerintah Kabupaten Lahat memberi Apresiasi kepada Desa Ulak Pandan.

Diujung acara juga diadakan Penyerahan Santunan kepada Janda-janda yang kurang mampu diserahkan secara simbolis oleh Bupati Lahat bersama Ketua Tim TP PKK Kab.Lahat atas nama, Dasihan, Herli, Yudiah dan Penyerahan Bantuan Palu oleh Pimpinan PT. Bumi Merapu Energi. Ibu Stela Dea Tatung kepada Penghimpun Dana Saudara Evan Yusuf.