Bupati Lahat hadiri acara Survei Simulasi RSUD Lahat.

PEMKAB.LAHAT Senin, 29 Oktober 2018 11:37:52 Pengumuman 209

Lahat- Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM menghadiri Acara Survei Simulasi Rumah Sakit Umum Daerah Lahat Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit Edisi I untuk mencapai Akreditasi Paripurna secara langsung dihadiri oleh Tim Surveyor Survei Simulasi dari RSUD Jakarta Pusat, Senin 29/10/2018. Pukul. 09.45.wib. Bertempat di Ruang Rapat Lantai 3 Rumah Sakit Umum Daerah Lahat.

Hadir pada Acara Survei Simulasi Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit, Anggota DPRD Kab.Lahat, Sekda Lahat Drs. H. Syamsul Kusirin.MM, Rumkit Lahat, Assisten I, Kadis Kesehatan, para Dokter, Bidan dan teristimewa Tim Surveyor Survei Simulasi dari RSUD Jakarta Pusat dan seluruh Karyawan RSUD Kabupaten Lahat.

Derektur Rumah Sakit Umum Daerah Lahat Dr. Hj. Laela Cholik.M.Kes memaparkan Kegiatan - kegiatan pada RSUD Lahat dengan Struktur, Pelayanan dan Susunan Organisasi dan Fasilitas RSUD Lahat serta menerangkan kegiatan yang dilakukan setiap harinya di RSUD Lahat. Kemudian juga Dr.Hj. Laela juga memaparkan 10 Area Proritas ( Pelayanan Klinis ) seperti, Malaria,Diare, OBD,Appenchi akut,Hemia, CVD,Pnemania,Hemma , Katarak Mata dan Tansilitis.