Bupati Lahat hadiri acara Peringatan Hari Anak Nasional 2019

PEMKAB.LAHAT Selasa, 06 Agustus 2019 14:32:00 Pengumuman 59

Lahat- Bupati Lahat Cik Ujang.SH menghadiri Peringatan Hari Anak Nasional Kabupaten Lahat Tahun 2019 dengan Tema " Kita Anak Indonesia Kita Bergembira " yang di gelar di Halaman GOR Bukit Tunjuk Lahat, Selasa 7/8. Pagi

Hadir juga pada Peringatan Hari Anak Nasional, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA, Unsur Forkompimda, Sekda Lahat Januarsyah.SH MM, Assisten I, Ketua TP PKK Lidyawati Cik Ujang, Wakil Ketua TP PKK Hj. Sumiati Haryanto, Ketua Dharma Wanita Persatuan beserta Anggota, Ketua Bhayangkari, Ketua Persit Chandra Kartika, Jajaran OP, Kabag, Pimpinan Bank Sum-Sel Babel, BUMN, Pimpinan Bank Mandiri, Para Guru dan seluruh Anak- Anak perwakilan TK dan SD dilingkungan Pemkab.Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam sambutannya menyampaikan, pada kesempatan yang baik ini marilah kita besama- sama bersyukur pada hari ini kita dapat memperingati dan menyambut Hari Anak Nasional yang tepatnya pada tanggal 23 Juli setiap tahunnya. Dimasa depan Negara kita membutuhkan generasi yang hebat, generasi penerus yang cerdas yang bisa menbawah Indonesia menjadi Negara yang lebih maju mempunyai daya saing, mandiri, aman dan sejaterah.

Untuk mencapai tujuan itu serta kepentingan Negara di masa depan kita harus mempersiapkan anak-anak dapat menjadi pemimpin yang berlaku pembangunan bangsa dan negara yang handal maka sifat - sifat kreatif, inovatif yang unggul harus mulai di tanamkan sejak usia anak-anak melalui usia anak-anak paud ( TK ) dan pendidika kelak lainnya agar menjadi manusia yang berkrakter yang tangguh, mempunyai jati diri dan ahlak mulia sehingga dapat menjadi manusia yang unggul dan siap menghadapi tantangan di masa depan.

Sementara itu saya mengucapkan selamat kepada anak- anak kita khususnya anak - anak di Kabupaten Lahat yang pada hari ini kita sama- sama Peringati Hari Anak Nasional setiap tanggal 23 juli tahun 2019.