Bupati Lahat Besuk Puluhan Pegawai dan Clening Servis RSUD Lahat Keracunan Makanan

PEMKAB.LAHAT Senin, 13 Mei 2019 09:16:24 Budaya 28

Lahat- Bupati Lahat Cik Ujang.SH membesuk Pegawai dan Clening Servis Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Lahat yang keracunan makanan setelah berbuka puasa memakan sajian takjil, Minggu 12/5.

Menurut informasi dari Pegawai Rumah Sakit Umum Daerah yang kena sementara keracunan akibat makanan sebanyak 58 yang di rawat 19 Orang, dari ke 19 pasien yang keracunan akibat sajian takjil, Bupati Lahat CikUjang.SH berharap kepada pihak Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Lahat agar kitanya lebih berhati- hati dalam mengkomsumsi sebelum di berikan agar kirannya dapat di telitih terlebih dahulu, apakah makan ini masih layak untuk di makan.

Dari 19 Pasien yang di rawat satu persatu Cik Ujang melihat kondisi keadaan pasien yang keracunan akibat makan, di situ juga Bupati Lahat Cik Ujang. SH yang secara langsung melihat Pasien yang lagi terbaring dan saya berharap semoga cepat sembuh. tuturnya

Cik Ujang juga berikan arahan kepada para Perawat Piket agar kiranya berikan pelayannan yang terbaik kepada pasien, jangan cemerut, layanila pasien sebaik mungkin.

Cik Ujang.SH berharap kepada Direktur Rumah Sakit Umum Daerah agar kirannya Makanan atau Takjil yang telah di berikan agar kiranya dapat di Periksa apakah masih layak untuk di kosumsi atau tidak.

Menurut Direktur RSUD Lahat Hj. Laila Pihaknya telah membawa semple makanan ke Palembang untuk di Laboraturium.ujarnya.