Bupati dan Wakil Bupati Lahat ikut senam bersama jajaran TNI dan POLRI.

PEMKAB.LAHAT Jumat, 11 Januari 2019 11:00:01 Umum 66

Lahat- Bupati Lahat Cik Ujang.SH didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto. SE . MM beserta Unsur FKPD, Sekda Lahat dan Jajaran OPD, Ketua Koni, mengikuti Senam bersama yang di Gelar di Lapangan Seganti Setungguan Lahat Exs MTQ Dalam rangka melalui Olahraga Bersama kita tingkatkan sinergis dan solidaritas TNI - POLRI, guna mewujudkan stabilitas kamtibmas dalam rangka menyongsong Pileg dan Pilpres Tahun 2019 di Kabupaten Lahat. Jum'at 11/1/2019. Pukul. 06.30.Wib.

Dalam kegiatan tersebut,  Dandim 0405 Lahat memberikan sambutan yang pada intinya kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-POLRI dalam rangka pengamanan pemilu damai 2019.

Dengan olahraga ini kita tingkatkan sinergisitas Pemilu Damai, artinya TNI dan POLRI  Netral, maksud dari kegiatan ini mari kita sama - sama bekerja sama, karena kita semua bersaudara, kita harus bersinergi dalam rangka pengamanan Pemilu 2019"

Bupati Lahat Cik Ujang. SH dalam sambutannya mengatakan, mari kita bersama - sama mengikuti Senam ini guna pertama menjalin tali silaturrahmi antara TNI, POLRI dan Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat yang kita cintai ini, dan juga saya berharap kepada seluruh jajaran mari kita bersatu TNI,PILRI dan ASN jangan sampai terkotak-kotak, seperti hari ini kita mengikuti senam bersama " Mari menyatu bersatu ". Terang Cik Ujang.

Kemudian juga pada senam bersama TNI dan POLRI Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat, Dandim 0405 Lahat, Polres Lahat  juga menyiapkan hadiah kepada peserta senam bersama yang paling " TERHEBOH " akan mendapatkan hadiah.