Bunda Lisa hadiri Kegiatan Sosialisasi Detaksi Dini Kanker Rahim Metode Iva

PEMKAB.LAHAT Jumat, 13 Oktober 2017 10:03:46 Umum 67

Lahat- Ketua Tim Pengerak TP PKK Kab.Lahat Hj. RR Kurnia Sismartianti Aswari menghadiri Acara Kegiatan Sosialisasi Deteksi Dini Kanker Rahim Metode Iva yang dilaksanakan di Kantor Kementrian Agama Lahat, Kamis 12 Oktober 2017.

Bunda Lisa Aswari Ketua Tim Penggerak TP.PKK Kab.Lahat beri Apresiasi acara tersebut yang bertemakan Deteksi Dini Wujudkan Wanita Indonesia bebas Kanker Serviks dan Payudara.

Kegiatan ini dilaksanakan atas Kerjasama Dinas Kesehatan/BPJS Kabupaten Lahat yang dikuti oleh Empat Kabupaten yaitu Kab. Lahat, Kab.Muara Enim, Kab.Pali dan Kota Pagar Alam. Untuk kegiatan ini Kabupaten Lahat terpilih menjadi Tuan Rumah pada Kegiatan Deteksi Dini Kanker Rahim Metode Iva. Nara Sumber pada Acara Sosialisasi Deteksi Dini Kanker Rahim Metode Iva berasal dari Rumah Sakit Umum Daerah Lahat.

Hadir pada acara Sosialisasi Deteksi Dini Kanker Rahim Metode Iva, Ketua Dharma Wanita Kementrian Agama Provinsi Sumatera Selatan, Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Lahat, Ketua Dharma Wanita Kab.Lahat, Dharma Wanita Pagar Alam , Dharma Wanita Pali dan Dharama Wanita Muara Enim beserta rombongan dan seluruh Peserta pada Kegiatan ini. Peserta Sosialisasi diikuti oleh 70 Peserta dari Kab.Lahat, 30 Peserta dari Pali, 30 Peserta dari Kota Pagar Alam dan 30 Peserta dari Muara Enim.


Komentar :



0 Komentar :