Buapti Lahat Resmikan Puskesmas Rawat Inap Saung Naga

PEMKAB.LAHAT Rabu, 07 Februari 2018 11:58:05 Pembangunan 149

Lahat- Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva'i.SE mengahadiri sekaligus meresmikan Puskesmas Rawat Inap Desa Saung Naga Kecamatan Kikim Barat dan Silaturrahmi Jajaran Kesehatan Kabupaten Lahat,Selasa 06/02/2018 bertempat di Halaman Kantor Camat Kikim Barat.

Hadir pada acara tersebut Plt. Sekda Lahat Ramsi.S.IP.MM, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat Hj. RR Kurnia Sismartianti Aswari, Kepala Dinas Kesehatan, Tripika Kecamatan, Dharma Wanita Persatuan, Jajaran OPD,para Camat, Jajaran Kesehatan dan seluruh masyarakat Desa Saung Naga Kecamatan Kikim Barat. 

Kemudian juga Pelaksana Kegiatan Dinas Kesehatan Peresmian Puskesmas Rawat Inap Desa Saung Naga yang secara langsung di sampaikan oleh Kepada Dinas Kesehatan mengatakan, pertama Pembangunan Puskesmas Rawat Inap ini sudah lama telah kita bangun dan Almamdulillah Puskesmas Saung Naga Kecamatan Kikim Barat ini dalam Pembangunannya berjalan dengan lancar dan juga pada hari ini juga kita adakan Pesermian yang secara langsung oleh Bupati Lahat,dan juga Rasidi juga mengatakan, pada hari ini diadakan Penyerahan Bantuan Mobil Ambulance Lima Unit juga secara langsung di serahkan oleh Bupati Lahat. Ungkap Kepala Dinas Kesehatan Dr.Rasydi Amri.MT.MKM.

Dan juga dilanjutkan dengan sambutan Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva'i.SE dalam sambutannya mengatakan, alhamdulillah Puskesmas Rawat Inap Desa Saung Naga yang pada hari ini kita saksikan bersama Peresmian Puskesmas Rawat Inap dan juga Penyerahan Lima Unit Mobil Ambulance, dan juga diadakan Penarikan Doorpriz oleh Aswari mengatakan kepada seluruh Dakter,Bidan dan perawat bekerjala dengan Baik, dan berila Pelayanan terbaik kepada masyarakat di sekitar saudara bertugas. Ungkap Aswari Riva'i.SE. dan juga Aswari berpesan kepada seluruh Dokter, Bidan dan Perawat beri Pelayanan terbaik kepada masyarakat khusunya di Jajaran Puskesmas Kabupaten Lahat. Tegas Aswari. 

Dan juga di ujung acara diadakan Penandatangan Prasasti oleh Bupati Lahat dan Penekan Tombol dilanjut Penguntingan Pita Peresmia Puskesmas Rawat Inap Saung Naga oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat H. RR.Kurnia Sismartianti Aswari.