BIMTEK IDENTIFIKASI POTENSI DAN PELUANG KERJASAMA DALAM RANGKA DIPLOMASI KOPI INDONESIA

KOMINFO KAB.LAHAT Sabtu, 12 Agustus 2017 16:04:38 Ekonomi 71

Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva,i.SE dalam hal ini diwakili oleh Plt. Sekda Lahat H. Haryanto.SE.MM.MBA menghadiri Kegiatan Bimtek Identifikasi Potensi dan Peluang Kerjasama dalam Rangka Diplomasi Kopi Indonesia sekaligus membuka secara Resmi Kegiatan Bimbingan Teknis Identifikasi Potensi dan Peluang Kerjasama dalam rangka Diplomasi Kopi Indonesia Jum'at 11/08/2017 Bertempat di Hotel Grand Zury Lahat.

Hadir pada Kegiatan Bimtek Indentifikasi Potensi dan Peluang Kerjasama dalam rangka Diplomasi Kopi Indonesia Anggota DPR RI Komisi X Ir. Srimeliana, Derektur Rosali Adinan Hubungan antar lembaga dan Wilayah, Assiten,Staf Ahli, Kepala Dinas, Badan dan Bagian dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat Tahun 2017.

Kemudian acara Indenfikasi Potensi yang dilaporkan oleh Direktor Depati Hubungan antar Lembaga dan Wilayah mengatakan, Badan Ekonomi Kreatif yang diikuti oleh Peserta Petani Kopi di Kabupaten Lahat. Kopi yang menurut Deputi bagus adalah di Giling. 
Badan Ekonomi Kreatif di Indonesia dengan memproduksi Kopi peringkat keempat dunia  Peningkatan Kopi Indonesia sangat berpeotensi untuk mengisi kekosongan khususnya kuisioner.

Kemudian juga dilanjutkan sembutan Anggota DPR RI Komisi X Ir. Srimeliana mengatakan ini sebenarnya acara Pusat kita sangat bersyukur, kegiatan ini dilaksanakan di Kabupaten lahat Kopi dulunya yang di muat di dalam karung yang jelek tetapi sekarang Kopi sekarang ini khusunya di Kabupaten Lahat sudah di Kemas dengan baik. Dahulu sejatera Kopi di Kabupaten Lahat ini menunjang untuk Kebutuhan kehidupan masyarakat khususnya Petani Kopi. Ir. Srimeliana mengakatan kiranya Kegiatan ini dilaksanakan lagi jangan cuma satu kali ini saja di selenggarakan di Kabupaten lahat, ungkap Anggota DPR RI Komisi X Ir. Srimeliana kepada Deputi Hubungan Antar Lembaga dan wilayah Badan Ekonomi Kreatif.

Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva,i.SE dalam hal ini diwakili oleh Plt.Sekda Lahat H.Haryanto.SE.MM.MBA dalam sambutannya mengatakan, pertama ucapan terima kasih kepada Deputi Hubungan antar Lembaga dan Wilayah yang telah hadir di Bumi Seganti Setungguan Lahat guna memberikan Motivasi Bimbingan Tehnik bagi Petani Kopi di Kabupaten Lahat, semoga nantinya acara ini dapat kembali lagi di Kabupaten Lahat jangan cuma satu kali ini saja, ungkap. Plt.Sekda Lahat H.Haryanto.SE.MM.MBA pada acara Bimtek Indentifikasi Potensi dan peluang Kerjasama Diplomasi Kopi Indonesia. 


Komentar :



0 Komentar :