106 Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah ( CPNSD ) mengikuti Diklat Prajabatan Golongan II dan III Kab.Lahat.

PEMKAB.LAHAT Selasa, 13 Maret 2018 08:07:57 Pemerintahan 143

Lahat- Plt. Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM menghadiri sekaligus membuka secara resmi Diklat Prajabatan Calon Pegawai Negeri Daerah Golongan II dan III sebanyak 106 yang di bagi menjadi tiga Anggkatan. Angkatan pertama sebanyak 36 Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah yang terdiri dari: Dokter PTT, Bidan PTT, Tenaga Harian Lepas dan Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian.

Sebanyak 106 Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah yang di bagi menjadi Tiga Angkatan yang terdiri dari 36 Orang Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah ( CPNSD ) yang pada hari ini, Senin 12/03/2018 mengikuti Diklat Prajabatan selama Tujuh Hari dengan jam pelajaran 78 Jam / Angkatan, bertempat di Gedung Diklat Kabupaten Lahat.

Hadir pada Pembukaan Diklat Prajabatan Golongan II dan III Pj. Sekda Lahat Ramsi.S.IP.MM , Staf Ahli, Assisten Jajaran OPD, Sugiastuti.SS.MM dari Badan Diklat Provinsi Sumatera Selatan, Pengajar dari Yon Zipur Lahat dan seluruh Peserta Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Lahat.


Marwan Mansyur.SH.MM dalam sambutannya mengatakan, kepada seluruh Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah sebanyak 106 yang di bagi dalam tiga Angkatan terdiri dari Golongan II dan III yang mana pada hari ini akan mengikuti Diklat Prajabatan yang di laksanakan di Gedung Diklat Pemkab.lahat agar kira dalam mengikuti Kegiatan ini supaya benar-benar di ikuti dengan baik, sehingga setelah selesai anda mengikuti Diklat Prajabatan ini kiranya dapat di terapkan di mana saudara nanti di tugas kan seperti saudara Dokter PTT , Bidan PTT, Tenaga Harian Lepas dan Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian, ikuti kegiatan ini dengan baik.tegas Marwan Mansyur.

Kemudian juga setelah selesai sambutan oleh Plt. Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM di dampingi oleh Ibu Sugiastuti dari BKN Provinsi Sumatera Selatan diadakan Penyematan Tanda Peserta Diklat Prajabatan Tahun 2018.